Rabu, 24 Januari 2018

Cara Menghilangkan Kutu Pada Hewan Kucing

Halaman luar juga perlu dibiarkan bebas dari puing-puing (tumpukan daun, dll) untuk membantu mengurangi cara menghilangkan kutu pada hewan kucing untuk berkumpul. Menanam ramuan dan tanaman tertentu, seperti lavender, kayu putih, adas, marigold, di halaman bisa membantu mengusir kutu dari properti Anda, dan menggunakan keripik cedar di sekitar halaman, terutama daerah di mana hewan peliharaan Anda menghabiskan waktu, dapat membantu menjaga kutu di teluk. . Tanah diatomaceae kelas makanan juga bisa digunakan untuk merawat halaman tanpa bahan kimia. Ini bertindak sebagai agen abrasif dan pengeringan, seperti asam borat. Ingatlah bahwa Anda mungkin perlu mengajukan permohonan kembali setelah hujan yang sangat deras karena bisa dibersihkan. Tapi hujan dan banjir yang berlebihan di daerah yang terinfeksi juga bisa membantu membersihkan telur dan larva.

Sisihkan kucing Anda dan cara menghilangkan kutu pada hewan kucing dengan sisir kutu logam bergigi halus dari kepala ke ekor beberapa kali sehari. Ini akan meluncur dari kutu dewasa dan telurnya dan membuatnya mudah gatal. Kemudian, celupkan sisir dalam campuran air dan deterjen cair untuk membunuh kutu.

Jika kucing Anda menghabiskan banyak waktu di luar rumah, Anda mungkin akan memiliki lebih banyak kesulitan untuk mengendalikan cara menghilangkan kutu pada hewan kucing, karena mereka mungkin sangat mapan di halaman (atau di manapun kucing Anda sering pergi) dan juga di rumah. Sadarilah bahwa tidak setiap metode kontrol kutu akan bekerja untuk setiap situasi. Anda mungkin perlu menggunakan satu metode untuk halaman, satu lagi untuk rumah dan satu lagi untuk tubuh kucing Anda.

Asam sitrat adalah cara menghilangkan kutu pada hewan kucing, dan lemon penuh dengan itu. Untuk membuat semprotan yang akan bekerja pada kulit yang sensitif sekalipun, rebus lemon yang dipotong di air dan biarkan meresap dalam semalam. Anda kemudian bisa mengoleskan campuran itu ke mantel kucing Anda dengan botol semprot, tapi hindari memasukkannya ke mata kucing Anda dan jangan menggunakannya pada luka terbuka atau goresan. Secangkir jus lemon juga bisa digunakan di mesin cuci saat Anda mencuci tempat tidur kucing untuk membunuh kutu atau telur kutu yang masih tersisa.

Jus lidah buaya adalah cara menghilangkan kutu pada hewan kucing, dan beberapa mencampurnya dengan cabe rawit untuk membuat semprotan yang bisa dioleskan ke mantel kucing Anda. Jelas, hindari memasukkannya ke mata kucing Anda. Lidah buaya juga memiliki efek pendinginan yang bisa menenangkan hot spot dan meredakan gatal.

Bersihkan karpet, perabotan empuk, retakan dan celah di lantai untuk menyedot telur sebelum cara menghilangkan kutu pada hewan kucing dan mereka bisa menetas. Anda juga akan menyingkirkan kutu hidup dengan cara ini. Jangan lupa membuang tas vakum atau membersihkan tabungnya dengan air hangat dan sabun saat Anda selesai.

Bahkan dalam jumlah besar, cara menghilangkan kutu pada hewan kucing dan cukup mudah untuk membunuh. Setelah beberapa minggu melakukan pembersihan menyeluruh, mereka harus berhenti mengganggu kucing Anda dan Anda.


Kutu Kucing

Kutu benci rosemary begitu juga cara menghilangkan kutu pada hewan kucing. Anda bisa menggiling daun menjadi bubuk dan memercikkannya ke sekitar area dimana kucing Anda tidur dan bermain untuk membantu menjaga kutu pergi. Ini juga bisa digunakan sebagai pencuci yang akan memberi gatal jika Anda merebus daunnya dalam air, biarkan campurannya menjadi dingin, dan biarkan kucing Anda merendamnya. Ini memiliki sifat anti-inflamasi yang harus menenangkan rasa gatal.

Pil nitenpyram (Capstar) membunuh kutu dewasa pada kucing Anda dalam 30 menit, keren sekali cara menghilangkan kutu pada hewan kucing ini. Itu tidak memiliki efek apapun yang abadi. Spinosad (Comfortis) adalah kunyah cepat yang mulai membunuh kutu sebelum bertelur. Ini menyediakan perlindungan kutu bulan penuh untuk mencegah hatching di masa depan.

Seekor kucing yang menggaruk, mengunyah kulitnya, atau tampak resah bisa berarti bahwa ia memiliki kutu (cara menghilangkan kutu pada hewan kucing). Anda bisa meredakan gatal (dan melindungi diri sendiri) dengan mengetahui bagaimana cara mengenali dan menghancurkan kutu pada hewan kesayangan Anda dan di rumah Anda.

Ada banyak pilihan berbeda yang tersedia bagi cara menghilangkan kutu pada hewan kucing dan pemilik kucing yang sedang menghadapi kutu. Bahkan ada beberapa pilihan yang tersedia yang dianggap lebih berbasis alam. Berikut beberapa cara untuk menghilangkan kutu pada kucing dengan cara alami.

Cuka sari apel memiliki banyak kegunaan dan efektif untuk menghilangkan cara menghilangkan kutu pada hewan kucing, alergen dan ragi yang bisa menyebabkan gatal dan ruam. Sebagai pengobatan kutu, tidak mungkin membunuh kutu, tapi itu akan membuat mereka melompat dari hewan kesayangan Anda. Seharusnya tidak digunakan pada luka terbuka. Campuran campuran cuka sari apel dua bagian, satu bagian air bisa dimasukkan ke dalam botol semprot, atau Anda bisa mencelupkan sisir ke dalamnya dan kuas kutu keluar.